MATERI 1 : PKKMB UNUSA

Pemateri : prof. H. Kacung Marijan, Drs., M,A.,Ph.D. dan M. Naufal Ilham Saputra 

Tema : UNUSA dalam implementasi unusa dalam kampus merdeka, merdeka belajar 


Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya memiliki visi yaitu Menjadi lembaga pendidikan tinggi terkemuka dan unggul di ASEAN, berjiwa wirausaha serta berjati diri islami.

Prof.Kacung marijan beliau sebagai wakil rektor dan mas naufal sebagai salah satu finalis mahasiswa berprestasi nasional pada tahun ini 2023. Beliau pendidikannya S1 di univ Airlangga, kemudian S2 di university of south Australia dan yang ketiga di Australia national university. kemudian,Beliau saat ini sebagai guru besar dari Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Airlangga dan juga guru besar di usaha. Beliau juga sebagai wakil rektor satu universitas ulama Surabaya. Beliau juga sebagai komisaris BTW Borobudur, Prambanan dan ratu boko. Dan sebagai board member of drastis minev.


Mas naufal ilham Saputra beliau sebagai mahasiswa prodi K3 angkatan 2020.Beberapa penghargaannya yaitu sebagai peserta program pertukaran pemuda asia studi excursion chapter bali island tahun 2022, Medali perunggu juara 3 di kategori presentasi PKMK timnas pekan ilmiah mahasiswa nasional. 


untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi kita harus mempunyai rencana atau planing untuk kedepannya seperti membuat life mapping.Dan dengan adanya perubahan menset yang awalnya pemalu menjadi kepribadian yang berani dan lebih percaya diri.


Jangan berteman hanya dengan orang sekelas saja tetapi berbaur dengan kaka tingkat atau mengikuti organisasi yang ada dikampus.


kunjungi website resmi Unusa:https://unusa.ac.id





Lihat blog teman saya : https://kokoykoyimah22.blogspot.com/2023/09/unusa-dalam-implementasi-merdeka.html





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proses Pelayanan ULC

pembayaran

TRADISI MALAM SELAWE DI GRESIK