SEMARAK KEMERDEKAAN

(unusa.ac.id) fkes.unusa.ac.id 

Kemerdekaan republik indonesia yang ke 79, saya sebagai karang taruna ikut berpartisipasi dalam mengadakan lomba 17 agustus, kegiatan ini biasanya diadakan disetiap desa.Ada satu lomba yang antusiasnya sangat ramai yaitu lomba bola volli berdaster, lomba ini diikuti warga laki-laki / bapak-bapak dengan memakai daster.setiap kelompok beranggotakan 5-6 orang. berikut cuplikan lomba bolla volli berdaster.
   Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia, masyarakat selalu punya cara unik untuk merayakannya. Salah satu yang menarik perhatian adalah lomba voli berdaster. Lomba ini bukan hanya tentang kemampuan bermain voli, tetapi juga tentang keceriaan dan kekompakan dalam suasana penuh tawa.

   Peserta lomba, mengenakan daster sebagai kostum wajib. Hal ini tentu saja menambah keseruan, karena bermain voli dengan daster yang panjang dan lebar bukanlah hal mudah. Namun, di sinilah letak keunikannya—semua orang tertawa melihat tingkah laku para pemain yang harus berlari, melompat, dan bergerak lincah dengan daster mereka.

    Selain sebagai hiburan, lomba ini juga menjadi simbol persatuan dan kebersamaan. Tanpa memandang usia atau jenis kelamin, semua peserta bermain dengan semangat kemerdekaan. Suara sorak-sorai penonton, tawa riang, dan semangat kompetisi yang sehat mencerminkan nilai-nilai gotong royong yang menjadi ciri khas masyarakat Indonesia.

   Lomba voli berdaster ini membuktikan bahwa merayakan kemerdekaan tidak selalu harus serius. Dengan kreativitas dan semangat kebersamaan, momen kemerdekaan bisa dirayakan dengan cara yang penuh kegembiraan dan makna.
beriku cuplikannya :

Nama : siti nur fadilla
prodi : D4- Analis kesehatan
Nim: 2240023043

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proses Pelayanan ULC

pembayaran

TRADISI MALAM SELAWE DI GRESIK